Selamat datang...di blog yang di desain oleh anak sidikalang

Thursday 5 January 2012

Portable Magic Music Studio Pro 7.4.0.10

Studio Musik Magic suite audio yang melakukan berbagai fungsi seperti perekam audio, audio converter, audio editor, audio CD burner, MP3 CD burner dan grabber CD. Anda juga dapat memutar file audio Anda dari aplikasi.

Fitur: Anda selalu akan lebih memilih untuk memiliki satu program perangkat lunak yang mencakup semua fitur yang diperlukan untuk file audio Anda bukan memiliki aplikasi yang berbeda. Studio Musik Sihir memiliki semua fitur yang diperlukan untuk file audio Anda.

Dengan rekaman audio, Anda dapat melakukan perekaman dan menyimpan file dicatat dalam WAV, MP3 dan format WMA. Aplikasi mendukung perekaman modus modus tampilan seperti berbagai analog, kaca normal,, linier, kebakaran dan Kryptonite. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan pengaturan untuk mendapatkan kontrol otomatis, merekam tanpa keheningan dll Dengan konverter audio Anda dapat mengkonversi file audio Anda dari format didukung secara luas ke MP3, WMA, MP2, OGG, WAV, VOX dll Dengan editor Audio Anda dapat mengedit Anda file audio dan menerapkan efek untuk menghasilkan kualitas yang baik dari output file audio. Aplikasi mendukung efek seperti invert, sebaliknya, diam, amplitudo, delay efek, filter, waktu / pitch. Dengan pengurangan kebisingan Anda dapat menerapkan kaset pengurangan kebisingan, suara napas pengurangan kebisingan. Anda juga dapat memotong, musik tanaman sesuai kebutuhan Anda. Sebuah aplikasi memiliki berbagai fitur seperti pengurangan kebisingan, menghasilkan, menganalisa dan efek dll Aplikasi juga termasuk fitur bagus seperti pembakar CD audio, MP3 CD burner dan grabber CD. Semua aplikasi bekerja sebagaimana dimaksud.

Semuanya: Ini adalah aplikasi yang sangat baik untuk pecinta musik untuk melakukan berbagai operasi seperti pembakaran rekaman, konversi file, mengedit dan CD menggunakan program tunggal.

klik disini untuk download

No comments:

Post a Comment

saran dan kritik anda kami terima